Teco: Laga Uji Coba Lawan Timnas U23 Sangat Penting

Laga uji coba Bali United vs Timnas U23 bakal digelar di Stadion Madya, Senayan pekan depan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra / Foto: Liputan6

Nusantaratv.com - Skuad Bali United bakal menjalani laga uji coba melawan Timnas U23 yang akan berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (5/02/2021) mendatang.

Laga uji coba yang digelar pukul 20.00 WIb itu, bakal berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keamanan kedua tim saat berlaga.

"Sehubungan dengan persiapan Tim Nasional U-23 yang akan berlaga pada Sea Games di Hanoi, Vietnam pada November 2021, maka dengan ini Tim Nasional U-23 mengundang Bali United guna melakukan pertandingan uji coba," bunyi surat yang dikirimkan PSSI kepada Manajemen Bali United.

Selain Bali United, Timnas U23 juga rencananya bakal menjajal kekuatan Bhayangkara FC. Akan tetapi, karena mengalami beberapa kendala, akhirnya Tira Persikabo FC lah yang menjadi lawan Garuda Muda.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, laga uji coba ini sangat penting dan wajib digelar, mengingat sudah satu tahun sepak bola di Indonesia mengalami mati suri.

"Saya pikir hal yang bagus jika laga uji coba ini bisa dilaksanakan. Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia," kata Teco.

"Tentu tim Bali United senang bisa bantu Timnas U23 sebagai persiapan dalam laga uji coba ini," sambungnya.

Sampai saat ini, pasukan Serdadu Tridatu sudah menjalani program latihan selama tiga pekan. Laga uji coba kontra Timnas U23 nanti juga akan dimanfaatkan tim pelatih sebagai evaluasi tim sebelum tampil di ajang kompetisi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK