Tak Dipakai Morinho, Pedro Bisa Tinggalkan Roma Secara Gratis

Pedro bergabung dengan Giallorossi sebagai agen bebas musim lalu

Pemain Roma, Pedro / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pedro bukan bagian dari rencana José Mourinho di Roma, sementara Tottenham terus mendorong Lorenzo Pellegrini tetapi Spurs tidak bersedia membayar klausul pelepasannya, yang akan berakhir dalam sepuluh hari.

Koresponden Sky Sport Italia, Angelo Mangiante melaporkan mantan pemain sayap Chelsea itu dapat meninggalkan Roma secara gratis musim panas ini karena ia bukan bagian dari rencana José Mourinho untuk 2021-22.

Pedro bergabung dengan Giallorossi sebagai agen bebas musim lalu dan mencetak enam gol dalam 39 penampilan bersama raksasa Serie A.

Pembalap Spanyol itu dikontrak €3 juta per tahun di Stadio Olimpico dan akan mempertimbangkan tawaran dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, Giallorossi sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk Lorenzo Pellegrini, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Calciomercato.com mengonfirmasi bahwa Spurs tertarik untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun yang terpaksa melewatkan kampanye UEFA Euro 2020 Italia karena cedera otot.

Menurut laporan itu, Roma akan membahas kesepakatan baru untuk gelandang Italia pada bulan September dan menawarkan kenaikan gaji, membatalkan klausul rilis € 30m, yang berakhir dalam sepuluh hari.

Sementara itu, Tottenham berusaha mencapai kesepakatan dengan Giallorossi tetapi tidak mau memicu klausul pelepasan Pellegrini.

The Athletic melaporkan pekan lalu bahwa Roma tidak akan menerima tawaran di bawah €30 juta untuk Pellegrini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK