Tahu Kondisi Keuangan Dennis Lyla, Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gono-Gini 

Thalita Latief Hanya Ingin Memperjuangkan Perceraian dan Hak Asuh Anak.

Thalita Latief. (Instagram)

Nusantaratv.com - Proses perceraian artis Thalita Latief dan Dennis Rizky (Dennis Lyla) masih berjalan.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Thalita, salah satunya dia tak menuntut pembagian harta gono-gini. Menurut Thalita, dirinya paham kondisi Dennis karena tak ada harta yang bisa diminta dari bassist Lyla tersebut.

"Sekarang orang tanya, kok nggak digugat harta gono-gininya. Apa yang mau digugat? Dia nggak punya apa-apa. Dia punya apa?" kata Thalita, dikutip dari channel YouTube milik Maia Estianty, dilansir Selasa (4/5/2021).

Persoalan harta bagi Thalita tidak masalah, karena dia mengaku menikahi Dennis atas dasar cinta. Dia hanya kecewa dengan perlakuan Dennis selama berumah tangga.

"Kecewa aku. Karena cinta aku tuh tulus. Karena aku menikah bukan karena ada apa-apanya," kata perempuan 32 tahun itu.

Thalita kini hanya ingin memperjuangkan perceraian dan hak asuh sang anak, Rafello Dimitri Rizky. Dia pun masih memberikan keleluasaan untuk Dennis bertemu putra mereka jika kelak sudah resmi berpisah.

"Perceraian dan hak asuh anak. Aku enggak ada niatan untuk dia (Dennis) enggak boleh ketemu anak. Santai-santai aja lah," ungkap Thalita.

"Pokoknya kita sebagai orangtuanya udah nggak cocok. Walau anak sama aku, dia mau ketemu kapan saja selama anaknya bisa dan aku bisa mendampingi ayo aja," cetus Thalita.

Thalita diketahui melayangkan gugatan cerai atas Dennis di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) pada 22 Maret 2021. Sang aktris mengaku mendapatkan kekerasan dari Dennis, dan ditinggalkan sejak 2018. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK