Tagliafico Senang di Taksir Inter Milan

Sayangnya Tagliafico saat ini hanya ingin fokus dengan Ajax Amsterdam

Nicolas Tagliafico / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pemain belakang andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengaku senang setelah mendengar dirinya ditaksir oleh klub raksasa Italia, Inter Milan.

Sebab, pemain asal Argentina itu mengidolakan Javier Zanetti yang merupakan sosok pemain legenda bagi Inter Milan.

Sejatinya, Tagliafico telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan dia hanya fokus dengan tim raksasa asal Belanda untuk saat ini.

"Luar biasa bisa dihubungkan dengan tim seperti itu, dengan semua sejarah di sana. Saya dapat memberitahu Anda bahwa idola saya sepanjang masa adalah Javier Zanetti," jelasnya.

"Dia memainkan seluruh karirnya dengan seragam Nerazzurri. Minat ini tidak bisa selain menyenangkan, tetapi saya adalah orang yang realistis dan hari ini saya lebih memilih untuk fokus secara eksklusif pada saat ini," sambungnya.

"Sekarang saya menikmati momen dan petualangan bersama Ajax, lalu kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan," lanjutnya.

"Serie A adalah kejuaraan yang sangat kompetitif, dengan tim yang dipersiapkan dengan sangat taktis dan banyak pemain hebat," katanya.

"Liga seperti itu selalu menimbulkan intrik. Nama keluarga saya jelas orang Italia, saya berasal dari Genoa dan Calabria. Jelas, saya ingin bermain di divisi teratas di Italia suatu hari nanti," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK