Suami Kartika Putri Positif Covid-19

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kartika Putri melalui YouTube Channel.

Kartika Putri dan suami (Instagram)

Nusantara TV - Kabar kurang baik datang dari artis Kartika Putri. Di tengah perseteruannya dengan dr. Richard Lee, suami Kartika Putri bernama Habib Usman Bin Yahya dinyatakan positif Covid-19. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kartika Putri melalui YouTube Channel Kartika Putri Official pada Sabtu (24/3/2021). 

"Dengan berat hati pastinya dengan sedih dan kesedihan mau mengumumkan berita yang tidak baik, buat aku terutama dan keluarga," kata Kartika Putri. 

"Hari ini suami saya suami tercinta Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif Covid," imbuhnya. 

Kartika dan juga keluarga mengaku terkejut dengan kabar tersebut, karena selama ini mereka selalu mengikuti protokol kesehatan. 

Termasuk melakukan swab sebelum berkegiatan, agar meminimalisir penularan Covid-19. 

Namun semua sudah menjadi kehendak Tuhan, sehingga Kartika Putri kini fokus pada anggota keluarga lain, karyawan di rumahnya untuk melakukan tes swab PCR. 

"Makanya hari ini kami serumah, sekeluarga dan tim YouTube, mbak yang kerja di rumah, bakalan PCR semua, untuk mencegah penularan Covid-19. Doain ya mudah-mudahan hasilnya semua negatif," tutur Kartika Putri. 

Diketahui beberapa waktu lalu, Habib Usman bin Yahya dan keluarga sempat pulang dari Yaman untuk mengantarkan sang putri menimba ilmu di sana. 

Mulanya beliau mengalami radang pada tenggorokan dan masih dinyatakan negatif Covid-19. Namun semakin hari, imunitas tubuh beliau menurun hingga terinfeksi Covid-19.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK