Starting XI Real Madrid vs Atalanta, Gasperini Harus Puter Otak

Atalanta harus kerja ekstra keras setelah tertinggal 0-1 atas Real Madrid pada laga leg pertama

Real Madrid vs Atalanta / Foto: Ist

Nusantaratv.comReal Madrid bakal menjamu Atalanta pada laga lanjutan Liga Champions 2020/21 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Pada laga itu, skuad Los Blancos bakal diperkuat oleh bek andalannya, yakni Sergio Ramos yang sudah pulih dari cedera. Selain itu, Karim Benzema juga dipastikan menjadi ujung tombak pasukan Zinadine Zidane.

Untuk penjaga gawang, Zidane bakal kembali mempercayakan kepada Thibaut Courtois dan Raphael Varane yang akan menemani Sergio Ramos bersama Nacho Fernandez.

Lucas Vazquez dan Ferland Mendy bakal mengisi pos bek kiri dan kanan. Sedangkan Federico Valverde, Toni Kroos dan Luka Modric berada di lini tengah. 

Sementara itu, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini harus puter otak meracik strategi skuad timnya demi mencari kemenangan setelah tertinggal agregat 0-1.

Atalanta bakal tampil tanpa Hans Hateboer. Akan tetapi, Atalanta bakal diperkuat oleh Djimsiti yang telah pulih dari cedera bersama Rafael Toloi dan Cristian Romero.

Untuk posisi Hans Hateboer akan diisi oleh Joakim Maehle. Dan Robin Gosens di kiri. Marten de Roon akan mengisi posisi lini tengah dengan Pessina yang menggantikan Freuler.

Mario Pasalic yang sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Spezia akhir pekan lalu akan menjadi starter di belakang duo Kolombia Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Berikut Starting XI Real Madrid vs Atalanta:

Real Madrid (kemungkinan): Courtois; Varane, Ramos, Nacho; Vazquez, Valverde, Kroos, Modric, Mendy; Benzema, Rodrygo

Atalanta (kemungkinan): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pessina, Gosens; Pasalic; Muriel, Zapata

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK