Istri Pesepakbola Ini Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Fans Arsenal

Insiden ini terjadi pada Oktober 2019 lalu
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 30-07-2020 02:00 WIB
Istri Pesepakbola Ini Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan Dari Fans Arsenal
Granit Xhaka bersama sang istri Leonita Lekaj / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Cantik jelita. Begitulah sebutan bagi pujaan hati Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, Leonita Lekaj.

Xhaka dan Leonita pun menikah pada tahun 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, Xhaka dan Leonita dikaruniai seorang putri cantik. Anak itu diberi nama Ayana Xhaka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Leonita pun sering membagikan keharmonisan keluarganya bersama dengan Xhaka dan Ayana.

Meski begitu, kehidupan mereka tak selalu berjalan mulus. Xhaka bersama keluarganya ternyata pernah mendapat ancaman.

Yang mengejutkan, ancaman tersebut justru datang dari fans Arsenal.

Insiden ini terjadi pada Oktober 2019 lalu. Kala itu, performa Xhaka kurang memuaskan. Bahkan, ia juga mendapat cemooh serta ancaman dari para pendukung Arsenal.

Xhaka pun mengakui hal itu sangat membuatnya marah. Tak hanya itu saja, pemain asal Swiss itu juga sempat bersitegang dengan para fans The Gunners.

"Saya ditarik keluar di menit ke-61 (di laga melawan Crytsal Palace) dan itu sangat menyentuh karena selama pertandingan saya mendapat cemooh,"  kata Xhaka seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (30/7/2020).

"Saya suka klub ini dan selalu memberikan komitmen 100 persen, di dalam atau di luar lapangan," sambungnya.

"Akan tetapi, suporter sepertinya tidak tahu apa yang saya rasakan. Mereka bahkan menyerang keluarga saya melalui media sosial," ujarnya.

"Ada yang mengancam akan membunuh istri saya, mematahkan kaki saya, bahkan mereka berharap anak saya terserang kanker. Ini yang membuat saya marah," tegasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0