Duh, Video Kapten Timnas Rusia lagi Masturbasi Bocor di Medsos

Sepakbola Rusia lagi dihebohkan dengan video tak pantas sang kapten Timnas.
Alamsyah - Sport,Rabu, 11-11-2020 06:45 WIB
Duh, Video Kapten Timnas Rusia lagi Masturbasi Bocor di Medsos
Artem Dzyuba

Jakarta, Nusantaratv.com - Kapten Timnas Rusia Artem Dzyuba teledor. Koleksi video pribadinya yang sedang melakukan masturbasi bocor ke media sosial. Menariknya, Dzyuba tak menampik bahwa video yang tersebar di internet itu adalah dirinya sendiri.

Dzyuba diketahui merupakan penggawa dari klub besar di Rusia, yakni Zenit Saint Petersburg. Jadi, wajar jika masalah yang sedang terjadi dengan Dzyuba kali ini langsung membuat geger di Rusia akibat perbuatannya di media sosial tersebut.

Dzyuba kini telah meminta maaf atas tersebarnya video senonoh yang telah meresahkan Rusia. Ia mengaku bersalah dan juga berterima kasih kepada setiap orang yang tak menyudutkannya serta terus mendukungnya di tengah terpaan masalah tersebut.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya bukanlah orang yang sempurna. Saya sama seperti orang-orang lainnya. Saya membuat kesalahan, kita semua adalah orang berdosa. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri,” ucap Dzyuba, Rabu (11/11/2020).

“Sayaberterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung saya di masa sulit ini, teman-teman saya dan orang-orang terkasih. Di momen seperti ini anda benar-benar tahu siapa teman anda sebenarnya," tambahnya.

Tentunya orang-orang di Rusia tak bisa melupakan masalah Dzyuba begitu saja. Akibat perbuatan Dzyuba itu, ia pun dicoret dari Timnas Rusia yang dalam jeda internasional kali ini akan bertanding melawan Moldova, Turki, dan Serbia.


Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0