Adil Rami, Si Pelanggan Setia Jersey CR7

Adil Rami Menjadi Pemain dengan Koleksi Jersey Cristiano Ronaldo Terbanyak
Rayza Nirwan - Sport,Sabtu, 14-11-2020 22:15 WIB
Adil Rami, Si Pelanggan Setia Jersey CR7
Adil Rami dan Cristiano Ronaldo/ Istimewa

Kisah unik datang dari pesepakbola Adil Rami yang selalu menjadi langganan jersey milik mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pertemuan perdana mereka terjadi pada pertandingan Liga Spanyol, saat itu Ronaldo masih memperkuat Real Madrid, sedangkan Adil Rami memperkuat Sevilla.

"Pada pertemuan pertama, ketika saya menemui Ronaldo, dia dengan mudahnya mau memberikan jerseynya untuk saya," ujar pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Baca Juga: Bidikan Ronaldo di Level Internasional

Usai bertemu untuk pertama kali, hubungan kedua pemain ini bisa dinilai harmonis, karena pada pertemuan selanjutnya Adil Rami selalu mendapatkan jersey kapten Portugal tersebut.

"Kami bertemu lagi di laga lain, saya memintanya dan Ronaldo kembali memberikan jerseynya, dan dengan segala hormat ia juga meminta jersey saya," kata Adil Rami.

Namun hingga akhirnya pertemuan kedua pemain ini sempat canggung, dimana tim yang dibela oleh Adil Rami berhasil mengalahkan El Real.

Hal tersebutlah yang membuar Adil Rami sedikir keberatan untuk kembali meminta jersey CR7 seperti biasanya.

"Pernah juga pada suatu momen pertandaingan, tim saya sedang unggul melawan tim Ronaldo. Di tengah-tengah pertandingan, saya berkata ingin meminta jersey Ronaldo di akhir laga. Ronaldo tertawa, dan ia bercanda berkata sudah berapa jersey miliknya yang sudah saya miliki. Tapi ia tetap berjanji akan memberi jersey kala itu," ungkap pemain yang juga pernah memperkuat Valencia tersebut.

"Saat laga berakhir, saya bertekad tidak jadi memintanya, karena tim Ronaldo kalah dan ia pergi ke ruang ganti dengan raut wajah kesal. Sampai akhirnya kami berpapasan, dan Ronaldo lah yang memanggil saya, mendatangi saya, lalu membuka jerseynya dan memberikannya kepada saya. Ia juga menunggu untuk mendapatkan jersey saya, kemudian di akhir ia mendoakan agar saya bisa selalu beruntung," kata Adil Rami.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0