Usia Tua Tak Halangi Ibrahimovic Untuk Tampil Menggila

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat diragukan untuk bersaing di Serie A
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 18-10-2020 19:55 WIB
Usia Tua Tak Halangi Ibrahimovic Untuk Tampil Menggila
Zalatan Ibrahimovic / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Ternyata usia tak mengalangi Zalatan Ibrahimovic untuk tampil menggila bersama AC Milan. Hal itu dibuktikannya dengan dua gol dalam Derby della Madoninna.

Pada laga kontra Inter Milan, tim asuhan Stefano Pioli mampu menang dengan skor 2-1. Dua gol Rossoneri dicetak Ibrahimovic sebelum menit ke-20.

Sejatinya, kemenangan atas Inter Milan ini menjadi yang pertama dalam empat tahun terakhir di Serie A.

Tercatat, dari delapan derby terakhir, tiga kali ditutup dengan hasil imbang dan lima kali dimenangkan Inter Milan.

Ibrahimovic pun terlihat tampil menggila saat membantu pasukan Stefano Pioli memenangkan derby. Padahal ia sempat dirawat karena positif terjangkit Covid-19 yang membuatnya harus latihan terpisah.

"Milan tidak pernah menang derby dalam empat tahun terakhir. Saya terjebak di rumah selama dua minggu jadi saya lapar dan itu tampak di lapangan," kata Ibrahimovic dilansky Sky Sport Italia.

"Saya kehilangan indra penciuman sedikit tetapi saya melakukan tes swab setiap tiga hari dan tidak ada yang menghentikan saya untuk tampil di derby," tegasnya.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat diragukan untuk bersaing di Serie A lantaran usianya yang sudah memasuki 39 tahun.

Namun, hal itu bisa terjawab dengan semangatnya mencetak gol. Pada musim ini, ia sudah mencatatkan empat gol dari dua pertandingan musim ini.

Saat ini, AC Milan berada diposisi puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin dari empat laga yang dijalaninya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0