Tumbangkan Rennes, Chelsea Lolos ke Babak 16 Liga Champions

Kemenangan ini juga membuat Chelsea semakin kokoh berada diposisi pucak klasemen
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 25-11-2020 04:00 WIB
Tumbangkan Rennes, Chelsea Lolos ke Babak 16 Liga Champions
Laga rennes vs chelsea / Foto: 90menit

Nusantaratv.com - Chelsea dipastikan menjadi klub pertama yang mendapat tiket babak 16 besat Lga Champions 2020/21, setelah sukses mengalahkan Rennes dengan skor 2-1 di Roazhon Park hari Rabu (25/11) dini hari WIB.

Dua gol The Blues dicetak oleh Callum Hudson-Odoi pada menit ke-22 dan sundulan penentu kemenangan Olivier Giroud pada menit 91.

Sementara itu, gol hiburan tim tuan rumah Rennes dicetak oleh Sehrou Guirassy pada menit ke-85.

Jalannya pertandingan.

Sejak awal babak pertama, Chelsea langsung tancap gas menekan lini pertahanan Rennes. Bahkan, Timo Werner sudah mendapat peluang emas di depan gawang, hanya saja sontekannya masih melambung diatas tiang gawang.

Pada menit 22 Chelsea akhirnya mampu merobek jala gawang Rennes lewat gol yang dicetak oleh Callum Hudson-Odoi yang memanfaatkan umpan terukur dari Mason Mount.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah yang tertinggal mencoba bermain sedikit menekan. Alhasil, di menit ke 85 Sehrou Guirassy sukses menyamakan kedudukan lewat tandukannya.

Sayangnya, Rennes harus lapang dada setelah sundulan Olivier Giroud pada menit 91 sukses membuat Chelsea unggul dengan skor 2-1, sekaligus memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kemenangan ini juga membuat Chelsea semakin kokoh berada diposisi pucak klasemen Grup E dengan raihan 10 poin dari empat laga yang dijalaninya.

Sementara itu Rennes terpuruk didasark klasemen dengan torehan satu poin.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0