Tinggalkan TC Timnas, Brylian Aldama Gabung Klub Kroasia

HNK Rijeka merupakan salah satu tim kuat yang bersaing di kasta tertinggi sepak bola Kroasia
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 26-11-2020 21:10 WIB
Tinggalkan TC Timnas, Brylian Aldama Gabung Klub Kroasia
Brylian Aldama / Foto: Facebook Brylian Aldama

Nusantaratv.com - Satu pemain Timnas U19, Brylian Aldama kabarnya mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub Kroasia, HNK Rijeka.

Pemain berposisi gelandang itu juga sudah berkomunikasi dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong terkait rencana bergabung klub asal Kroasia tersebut.

Saat ini, pemain berusia 18 tahun itu hanya menunggu pengurusan visa sebelum berangkat ke Kroasia dan meninggalkan pemusatan latihan timnas U-19.

"Mengenai Brylian, saya belum dapat update-nya. Brylian kemarin sudah izin ke coach Shin Tae Yong melalui penerjemah. Tapi saya belum tahu perkembangannya saat ini," kata asisten pelatih timnas Indonesia U19, Nova Arianto, dikutip CNNIndonesia.

Sebagai informasi, HNK Rijeka merupakan salah satu tim kuat yang bersaing di kasta tertinggi sepak bola Kroasia. Pada musim lalu, klub yang bermarkas di Rijeka itu finis peringkat ketiga musim lalu.

Saat ini di divisi utama Liga Kroasia 2020/21, HNK Rijeka berada diposisi lima klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari delapan laga yang dijalaninya.

Bersama HNK Rijeka, pemain Persebya itu akan diberikan pengalaman bersaing dalam tim U-23.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0