Timnas Uruguay Dilanda Covid-19, Manchester United Was-was

Edinson Cavani turut bergabung dalam rombongan Timnas Uruguay
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 19-11-2020 23:45 WIB
Timnas Uruguay Dilanda Covid-19, Manchester United Was-was
Edinson Cavani / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Delapan pemain Timnas Uruguay terjangkit virus corona (Covid-19), Manchester United (MU) resah.

Pasalnya striker meraka, Edinson Cavani turut bergabung dalam rombongan Timnas Uruguay yang akan tampil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut informasi, delapan pemain yang terjangkit Covid-19 adalah Luis Suarez, Diego Rossi, Alexis Rolin, Matias Vina dan Rodrigo Munoz.

Selain pemain, virus tersebut juga menjangkit enam staf mereka dari jajaran manajemen tim yakni, dokter Timnas Uruguay, Alberto Pan dan staf bidang media Matias Faral.

Selain itu, anggota delegasi Jorge Rey, Richard Lopez, Victor Britez, dan Emiliano Aguirre.

Kondisi tersebut tentunnya membuat pelatih MU, Solskjaer semakin was-was. Pasalnya Man United akan melawan West Brom dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu 22 November 2020 mendatang.

Saat ini, Cavani sedang berada dalam perjalanan ke Manchester. Namun, pemain berusia 33 tahun tersebut akan menjalani tes virus corona di kompleks latihan di Carrington.

Jika Cavani positif, otomatis ia harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu dan akan melewatkan pertandingan melawan West Brom dan Southampton.

Bahkan, Cavani juga diprediksikan tidak bisa membela MU di Liga Champions kontra Basaksehir dan Paris Saint Germain.

Selain Cavani, MU juga tidak akan diperkuat oleh Anthony Martial. Pasalnya, pemain asal Prancis itu dikabarkan mengalami cedera.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0