Terjangkit Covid-19, Suarez: Saya Minta Maaf

Banyak pihak yang mengatakan mereka positif karena kelalaian
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 20:40 WIB
Terjangkit Covid-19, Suarez: Saya Minta Maaf
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Striker Atletico Madrid, Luis Suarez positif terjangkit Virus Corona (Covid-19). Menurut kabar yang beredar, sang bomber terpapar karena kelalainnya.

Hal itu juga membuat Suarez harus absen pada laga Uruguay vs Brazil dan saat Atletico mengalahkan Barcelona akhir pekan lalu karena masih menjalani isolasi mandiri di Madrid.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa kelalaian para pemain di sela-sela persiapan dengan berpesta barbekyu tanpa menerapkan protokol kesehatan menjadi penyebab Suarez dan 15 anggota skuat Uruguay terpapar corona.

"Banyak orang mengkritik kami, kami melakukan kesalahan dan kami meminta maaf untuk itu," kata Suarez dalam program televisi Uruguay 'Punto Penal' pada Minggu (22/11/2020).

Namun, Suarez membantah pesta Barbekyu menjadi penyebab terjangkitnya para pemain. 

"Kami melakukan kesalahan. Kami lengah ketika kami dites negatif dan kemudian beberapa tes positif mulai muncul. Kami melakukan sesuatu yang salah," ujarnya.

"Ini harus menjadi peringatan bagi semua orang muda di luar sana dan semua orang bahwa tidak ada yang kebal dan meskipun kita sering diuji, kita perlu menjaga diri kita sendiri," pungkasnya.

Suarez juga dikabarkan bakal kembali menjalani tes lagi untuk melihat apakah dia negatif dan berpeluang tampil pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini bersama Atletico.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0