Tegas, Shin Tae-yong Kembali Pulangkan Dua Pemainnya

Bagi Serdy ini adalah pemulangan yang kedua
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 16:40 WIB
Tegas, Shin Tae-yong Kembali Pulangkan Dua Pemainnya
Shin Tae-yong bersama skuat Tmnas U19 / Foto: PSSI

Nusantaratv.com - Dua pemain Timnas U19, yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian harus lapang dada usai dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta mulai Senin (23/11/2020).

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Sejatinya, bagi Serdy ini adalah pemulangan yang kedua. Sebelumnya pemain kelahiran 29 Desember 2002 tersebut juga pernah dipulangkan saat TC timnas U-19 bulan Agustus lalu.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri setuju dengan langkah yang diambil oleh Shin Tae-yong. Menurutnya, kedisiplinan menjadi salah satu kunci sukses untuk membangun sebuah tim.

"Dengan disiplin yang kuat, untuk menuju prestasi akan lebih mudah ketimbang pemain yang suka indisipliner," sambung Indra.

Sebagai informasi, saat ini Timnas U19 terus digeber oleh jajaran pelatih sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0