Striker Persib Batal Terbang ke Indonesia

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Wander Luiz melalui pesan singkat
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 04-08-2020 20:25 WIB
Striker Persib Batal Terbang ke Indonesia
Striker Persib Bandung, Wander Luiz / Foto: Liputan 6

Jakarta, Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober mendatang setelah sebelumnya harus ditangguhkan karena merebaknya wabah virus corona (Covid-19).

Para klub kontestan juga sudah mulai membuat jadwal untuk kembali latihan. Dengan begitu seluruh pemain lokal maupun asing wajib kembali kepada tim.

Namun, keberangkatan penyerang Persib, Wander Luiz dari Brasil ke Indonesia terpaksa ditunda. Hal itu dikonfirmasi langsung olehnya melalui pesan singkat, Selasa (4/8/2020).

Wander Luiz mengatakan, ia masih harus melengkapi sejumlah dokumen yang menjadi persyaratan wajib dalam melakukan penerbangan.

"Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia," kata Wander Luiz.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 9 itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung bersama rekan satu timnya di Bandung.

Ia berharap bisa segera kembali merumput dan melanjutkan petualangan bersama skuat Pangeran Biru di kompetisi Liga 1 2020.

"Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0