Status Covid-19 Tentukan Laga Thailand vs Indonesia 

Thailand juga akan terus berkomunikasi dengan FIFA dan AFC
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 16:00 WIB
Status Covid-19 Tentukan Laga Thailand vs Indonesia 
Timnas Indonesia senior / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Meski sudah tak ada harapan lagi, namun Timnas Indonesia masih menyisakan tiga laga pada babak Kualfikasi Piala Dunia 2022.

Dari tiga laga tersebut, satu diantaranya skuat Garuda Senior melakoni laga tandang kemarkas Thailand yang dijadwalkan pada tanggal 25 Maret 2021.

"Sampai saat ini tidak ada perubahan mengenai jadwal pertandingan. Namun, semuanya masih tergantung pada situasi nanti," kata Sekretaris Jenderal FAT (Federasi Sepak Bola Thailand), Patit Suphaphongs dikutip dari Matichon.

"Apakah pandemi Covid-19 sudah mereda atau ada vaksinnya? Jika tidak ada masalah, Thailand akan menjamu Timnas Indonesia pada 25 Maret tahun depan," ujarnya.

Saat ditanya apakah laga digelar ditempat netral, Patit pun membantahnya. Akan tetapi ia mengatakan bahwa hal ini bisa saja terjadi, mengingat wabah virus corona (Covid-19) masih mengancam kesehatan banyak orang di dunia.

Patit pun menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi terkait hal tersebut dengan FIFA dan AFC.

"Bagaimana pandemi di Indonesia dan seperti apa tindakan pencegahan di Thailand? Apakah harus ada karantina ketika datang ke Thailand? Semua nanti akan tergantung pada Kementerian Kesehatan Masyarakat Thailand," jelasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0