Stadion Kapten I Wayan Dipta Dipoles untuk Piala Dunia U-20

Bali United bersyukur Stadion Dipta dapat menjadi bagian penyelenggaraan kegiatan sepak bola terbesar di dunia
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 24-10-2020 20:55 WIB
Stadion Kapten I Wayan Dipta Dipoles untuk Piala Dunia U-20
Stadion Kapten I Wayan Dipta / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar beserta Manajemen Bali United menyambut kedatangan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali, A. A Ngurah Adhi.

kedatangan Ngurah Adhi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai bentuk kepedulian dari pihak Provinsi untuk turut terlibat dalam tahapan renovasi Stadion kebanggaan masyarakat Bali ini.

"Ya, kunjungan ini tentu untuk melihat hal apa yang bisa kami bantu dari Pemerintah Provinsi untuk persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun 2021," kata Adhi.

"Sebelumnya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar sudah ada masuk laporan mengenai pengadaan lahan untuk parkir. Kami dari Provinsi tentu sudah mempersiapkan hal yang dibutuhkan tersebut," sambungnya.

"Selain itu, di lokasi juga ada pembicaraan mengenai pengadaan single seat untuk Stadion Dipta," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Manajemen Bali United, I Ketut Suantika mengatakan bila suatu kehormatan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dapat menyelenggarakan kegiatan Internasional tahun depan.

Ada beberapa hal menurutnya yang ditinjau langsung oleh pejabat dari pulau dewata tersebut guna membantu proses renovasi Stadion Kebanggaan tim Bali United tersebut.

"Kami dari Bali United tentu bersyukur Stadion Dipta ini dapat menjadi bagian penyelenggaraan kegiatan terbesar Internasional tahun depan," ungkapnya.

"Kunjungan inspeksi ini tentu untuk melihat apa yang diperlukan dan melengkapi kekurangan tahapan renovasi Stadion Dipta. Seperti halnya masalah pengadaan single seat atau tempat duduk untuk Stadion Dipta," sambungnya.

"Selain itu ada rencana penggunaan drainase untuk rumput Stadion Dipta. Semoga Piala Dunia U-20 tahun depan menjadi momentum bagus untuk masyarakat di Bali," tambah Ketua Panpel dari Bali United tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0