Solskjaer Berhasil Bawa MU Tampil Stabil

Pogba dkk saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan poin yang sama dengan pemuncak klasemen
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 13-01-2021 03:55 WIB
Solskjaer Berhasil Bawa MU Tampil Stabil
Selebrasi skuat tim Manchester United / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Manchester United (MU) mampu menampilkan performa apik pada beberapa laga terakhirnya di semua kompetisi.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku sudah menemukan formula yang tepat hingga pertengahan musim ini. Terbukti, Setan Merah saat ini bersaing di papan atas klasemen liga Inggris.

Bahkan, Pogba dkk saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan poin yang sama dengan pemuncak klasemen Liverpool, hanya berbeda selisih gol saja.

"Saya merasa tim berkembang sepanjang waktu. Kami lebih baik dan lebih kuat secara mental, kami tahu lebih banyak tentang diri kami sendiri," kata Solskjaer. 

"Tim semakin baik dan melewati batas dalam pertandingan yang lebih ketat, kami memenangkan pertandingan yang lebih ketat," sambungnya.

"Itu adalah hal yang besar bagi kami poin ekstra itu datang dari kemenangan tandang seperti Southampton, tandang Brighton, Wolves di kandang, ketika Anda mencetak gol kemenangan di masa injury. Itu semua adalah poin yang sangat penting (untuk diambil), jadi kami membaik dan berkembang, ya," jelasnya.

Dengan skuat yang sudah terbilang stabil saat ini, Solskjaer juga yakin Manchester United mampu mengambil alih puncak klasemen.

"(Puncak klasemen adalah) tempat terbaik untuk berada di atas sana, di dalam dan di antaranya. Saya telah berada tepat di bawah dan juga di tengah bersama Cardiff dan tidak ada tempat yang lebih baik selain itu. berada di atas sana dan bermain dengan percaya diri," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0