Skor Kacamata Tutup Laga Timnas U-16 Kontra Bina Taruna U-18

Kedua tim bermain bagus, Timnas U-16 mendapat pelajaran maha penting
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 28-07-2020 22:30 WIB
Skor Kacamata Tutup Laga Timnas U-16 Kontra Bina Taruna U-18
Laga Timnas U-16 vs Bina Taruna U-18 / Foto: PSSI

Jakarta, Nusantaratv.com - Tim Nasional Indonesia U-16 harus lapang dada usai bermain imbang tanpa gol dengan tim Bina Taruna U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/7/2020).

Ini adalah laga uji coba kedua Garuda Muda, setelah pada laga sebelumnnya mereka mampu menang dengan skor telak 5-0 atas tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18.

Kedua tim bermain bagus, anak-anak tim asuhan pelatih kepala Bima Sakti, mendapat pelajaran maha penting dalam laga kali ini.

Lawan bertahan dengan baik dan sesekali tak sering juga merepotkan barisan pertahanan yang digalang oleh Marcel Januar Putra, dan kawan-kawan.

"Hasil ini bagus untuk pemain mereka dapat pelajaran juga di laga ini. Memang sebelumnya kami sudah menyampaikan ke lawan, supaya bisa menyiapkan timnya dengan baik, bawakan pemain yang usianya diatas pemain kami. Terbukti, lawan bisa memberikan banyak tekanan kepada kami," kata Bima Sakti usai laga.

"Yang pasti kualitas mereka lebih bagus dibandingkan lawan kami sebelumnya. Namun, di pertandingan ini saya akui pemain agak sedikit mengalami penurunan," ujar Bima.

"Pada laga ini juga saya mencoba beberapa pemain yang di pertandingan sebelumnya tidak bermain. Tujuannya agar semua pemain bisa merasakan atmosfir pertandingan. Saya rasa, mereka semua mengalami perkembangan yang cukup baik sejauh ini," sambungnya.

"Semoga di pemusatan latihan selanjutnya kami bisa lebih optimal dan bisa melakukan intensitas latihan yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0