Serdy Kembali Dicoret Timnas U19, Sumardji Minta Maaf

Sumardji juga berharap Sherdy bisa belajar dari pencoretan tersebut
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 18:00 WIB
Serdy Kembali Dicoret Timnas U19, Sumardji Minta Maaf
COO Bhayangkara FC, Sumardji / Foto: Sidoarjonews

Nusantaratv.com - Serdy Ephy Fano kembali dicoret oleh jajaran pelatih Timnas U19, karena melanggar batasan disiplin dalam pemusatan latihan (TC).

Pencoretan ini juga menjadi yang kedua bagi Serdy. Sebelumnya, pemain muda milik Bhangkara FC itu juga pernah dipulangkan saat TC timnas U-19 bulan Agustus lalu karena masalah kedisiplinan.

Menanggapi hal tersebut, COO Bhayangkara FC, Sumardji pun tak lupa mengungkapkan permohonan maaf atas pelanggaran yang dilakukan oleh Serdy.

"Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh diposisinya," kata Sumardji dikutip laman resmi klub.

Pria yang juga menjabat sebagai Kombes Pol itu juga berharap Sherdy bisa belajar dari pencoretan tersebut.

"Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi, agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan supportnya," katanya.

Selain Serdy, pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong juga mencoret Bek kiri Mochamad Yudha Febrian yang juga dinilai juga melanggar kedisiplinan atas aturan yang diterapkan selama pemusatan latihan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0