Selain Ronaldo, Juvetus Juga Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Sebelumnya berhembus kabar kepergian Dybala dari Allianz Stadium
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 23-11-2020 23:45 WIB
Selain Ronaldo, Juvetus Juga Perpanjang Kontrak Paulo Dybala
Paulo Dybala / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kabarnya Juventus bakal memperpanjang kontrak Paulo Dybala yang akan berakhir pada akhir musim 2021. Hal itu dipastikan oleh Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Paratici menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak Dybala karena ingin menjadikan pemain asal Argentina itu bagian dari masa depan Si Nyonya Tua.

"Kami sedang berupaya memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami ingin dia sebagai bagian dari Juventus selama bertahun-tahun," kata Paratici, dikutip Sportsmole, Senin (23/11/2020).

Sementara itu, agen Dybala, Jorge Antun, mengatakan bahwa pemainnya merasa senang menjadi bagian Juventus sampai saat ini.

"Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan mereka senang menjadi satu. Kami bekerja dengan klub untuk memperbarui kontraknya dengan persiapan biasa kami," ujar Antun.

Sebagai informasi, sebelumnya berhembus kabar kepergian Dybala dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat itu, Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah tim yang berebut untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, kabar itu tidak menjadi kenyataan sehingga Dybala pun tetap berada di Allianz Stadium hingga beberapa musim kedepan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0