Ronaldo Tinggalkan Hotel Isolasi Skuat Juventus

Ronaldo tidak setuju jika diharuskan tetap berada di J Hotel selama beberapa hari kedepan
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 10-10-2020 20:05 WIB
Ronaldo Tinggalkan Hotel Isolasi Skuat Juventus
Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Juventus harus mengisolasi para pemain dan manajemen tim di J Hotel, setelah dua orang dari staf eksternal dinyatakan positif Covid-19.

Namun, beritakan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang meninggalkan isolasi Juventus di Hotel.

Kepergian Ronaldo dari tempat isolasi lantaran dirinya tidak setuju jika diharuskan tetap berada di J Hotel selama beberapa hari kedepan.

Pasalnya, sang mega bintang harus pulang kampung untuk membela timnas Portugal.

Sejatinya, Ronaldo dan skuat tim Juventus lainnya sudah menjalani dua kali tes swab dan hasilnya negatif.

Meski begitu, sesuai dengan protokol FIGC, mereka tetap diwajibkan untuk tetap berada di J Hotel menjalani Isolasi diri.

Peraturan tersebut ternyata membuat Ronaldo buka suara. Di depan direktur klub dan rekan satu timnya, pemain berusia 35 tahun itu tetap memutuskan untuk meninggalkan Allianz Stadium setelah laga melawan Napoli dibatalkan.

Kala itu, Ronaldo berencana untuk pulang ke rumah tidur bersama keluarganya sebelum berangkat ke Portugal dan bergabung dengan tim Nasionalnya.

Tak hanya Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Danilo, Rodrigo Bentancur, dan Merih Demiral juga memilih angkat kaki untuk bergabung dengan tim nasional mereka.

Hal ini juga membuat manejemen tim langusng melakukan konfirmasi kepada anggota ASL dan memberi tahu Kantor Kejaksaan terkait nama-nama pemain yang telah meninggalkan isolasi.

Sementara pemain lainnya tetap berada dalam isolasi dan baru diizinkan pulang pada Rabu mendatang.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0