Ronald Koeman Minta Waktu Untuk Bawa Barca Kembali Beringas

Bersama Koeman, Barcelona hanya mampu meraih tujuh poin dari lima laga di Liga Spanyol
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 28-10-2020 19:30 WIB
Ronald Koeman Minta Waktu Untuk Bawa Barca Kembali Beringas
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Tantangan dan cobaan sedang menhantui pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Hal itu pun diakui oleh juru taktikasal Belanda tersebut.

Untuk diketahui, bersama Ronald Koeman Barcelona hanya mampu meraih tujuh poin dari lima pertandingan di La Liga Spanyol musim ini.

Namun, Messi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Ferencvaros di laga perdana Liga Champions 2020/21.

Hasil positif di Liga Champions ternyata tak membuat Barcelona tersenyum. Pasalnya, mereka harus mengakui kehebatan Real Madrid di El Clasico pertama setelah dipermalukan dengan skor 1-3.

"Ketika saya berbicara dengan Barca untuk menjadi pelatih, saya tahu itu bukan tantangan yang mudah karena perubahan yang ingin kami lakukan, karena masalah Covid-19, masalah ekonomi, tetapi tantangannya sangat besar," kata Koeman jelang menghdapai Juventus di Liga Champions.

Untuk itu, Koeman meminta waktu untuk bisa membenahi semua kekurangan yang ada di Barcelona.

"Saya hanya meminta ketenangan, untuk waktu, karena kami mengubah banyak hal. Dalam pertandingan dengan Madrid, dalam 60 menit, tim sangat bagus," jelasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0