Rohit Chand Tiba, Amunisi Asing Persija Lengkap 

Sebelumnya, penerbangan rohit ke Jakarta terkendala kondisi Nepal yang lockdown
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 26-09-2020 14:30 WIB
Rohit Chand Tiba, Amunisi Asing Persija Lengkap 
Pemain asing Persija, Rohit Chand / Foto: Indosport

Jakarta, Nusantaratv.com - Amunisi pemain asing Persija kian lengkpa, setelah gelandang asal Nepal, Rohit Chand kembali bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Depok, Jawa Barat, (26/9/2020).

Rohit sebenarnya sudah tiba di Jakarta pada Rabu pekan ini, namun dirinya harus menjalani prosedur kesehatan terlebih dahulu.

Sebelumnya, penerbangan rohit ke Jakarta terkendala kondisi Nepal yang tengah menjalani masa lockdown.

Hal ini membuat pemain asing terlama yang membela Persija itu harus terlambat menjalani latihan.

Meski baru bergabung, Rohit mengaku tidak kesulitan beradaptasi, terutama dari sisi fisik. Rohit berujar, selama di Nepal dirinya tetap menjalani aktivitas olahraga seperti bersepeda dan bermain bola secara mandiri.

"Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi," ujarnya.

Sementara itu pelatih Sudirman mengaku senang dengan kembalinya Rohit. Ia yakin Rohit akan kembali menemukan sentuhan bola terbaiknya dan masih ada waktu untuk mematangkan persiapan menuju gelaran Liga 1 2020.

"Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal," kata Sudirman.

"Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0