Robert Albert Pasrah Jika Pemainnya Hengkang

Saat ada tawaran yang lebih menggiurkan, tidak menutup kemungkinan pemainnya bakal hengkang
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 15-11-2020 21:00 WIB
Robert Albert Pasrah Jika Pemainnya Hengkang
Pemain Persib Bandung / Foto: Persib

Nusantaratv.com - Merebaknya wabah virus corona (Covid-19) memaksa kompetisi Liga 1 harus dilanjutakan pada awal tahun 2021, tepatnya bulan Februari.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun tak bisa memastikan para pemainnya bisa tetap bertahan hingga bergulirnya kompetisi.

Menurutnya, saat ada tawaran yang lebih menggiurkan, tidak menutup kemungkinan pemainnya bakal hengkang terutama pemain asing.

"Jika pemain mendapatkan tawaran yang bagus, itu tidak mustahil (pindah) karena pemain tidak bisa bermain sepak bola di Indonesia untuk saat ini," kata Robert.

"Jadi selalu ada kesempatan bagi mereka untuk pergi ke negara lain jika ada tawaran kontrak. Tentunya dalam dunia sepak bola profesional, mereka harus melihat itu," sambungnya.

Striker Persib, Geoffrey Castillion pun enggan membahas nasibnya di Persib Bandung. Namun ia menegaskan masih memiliki kontrak di skuat Maung Bandung.

"Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu (tawaran klub lain). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi," kata Castillion.

Sementara itu, bomber Persib Wander Luiz memastikan bakal tetap di Persib hingga musim depan. Pasalnya, ia masih memiliki kontrak hingga Desember (2021).

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," ungkap pemain jebolan Liga Vietnam tersebut.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0