Robert Albert Akui Anak Asuhnya Mulai Jenuh

Meski begitu, semua pemain masih dalam kondisi fisik yang prima
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 12-10-2020 22:45 WIB
Robert Albert Akui Anak Asuhnya Mulai Jenuh
Pelatih Persib, Robert Albert / Foto: Pikiran Rakyat

Jakarta, Nusantaratv.com - Masih merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air tercinta, membuat Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 kembali ditunda hingga awal November 2020 mendatang.

Kembali ditundanya perhelatan Liga 1 2020 ternyata berdampak pada semangat dan motivasi para pemain Persib Bandung. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

"Kami melihat game internal Sabtu kemarin, kualitas pertandingan ada penurunan. Intensitas menurun, termasuk juga motivasi. Karena sekali lagi, kami harus mengulang program persiapan kembali," kata Robert, Senin (12/10/2020).

Kendati demikian, ia menilai semua pemain masih dalam kondisi fisik yang prima.

"Dalam hal pemulihan kondisi masih sama. Itu artinya, secara fisik para pemain masih berada di level yang sama seperti sebelumnya. Mereka di level yang bagus," sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu memastikan akan bekerja sekeras mungkin untuk meningkatkan kembali motivasi anak asuhnya dalam waktu dekat ini.

"Jadi, tim pelatih harus berupaya memotivasi kembali para pemain. Menstimulasi lagi semangat kami. Tapi kami senang bisa kembali ke lapangan dan melakukan apa yang kami cintai," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0