Ribuan Aremania Tuntut Pertanggungjawaban Pengurus Yayasan Arema

Aksi mereka bertujuan meminta bantuan pada pejabat DPRD dan Wali Kota Malang untuk ikut mencari dan mendatangkan pengurus...
Ramses Rianto Manurung - Sport,Senin, 16-11-2020 23:55 WIB
Ribuan Aremania Tuntut Pertanggungjawaban Pengurus Yayasan Arema
Aremania/ist

Malang, Nusantaratv.com-Sebanyak 2.000 Aremania (sebutan pendukung klub Arema) yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) menggelar aksi damai di depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020).

Sebelumnya mereka sempat singgah sebentar di depan kantor DPRD Kota Malang.  

Aksi mereka bertujuan meminta bantuan pada pejabat DPRD dan Wali Kota Malang untuk ikut mencari dan mendatangkan pengurus Yayasan Arema yang kini tidak jelas keberadaannya.

Baca juga: Tunggu Kejelasan Liga 1, MU Gelar Uji Tanding Dengan Arema FC

"Kami ini tidak demo. Ini aksi damai. Tuntutan kami pada pak wali kota dan dewan. Untuk bisa menemukan dan mendatangkan Yayasan Arema. Pak tolong pak, yayasan Arema ini dipanggil. Karena sudah meresahkan," seru Vandy Wijaya, perwakilan Aremania dalam orasinya. 

"Suruh tanggung jawab. Kami hanya minta tolong datangkan pengurus Yayasan Arema yang sampai dengan saat ini diam dan tak peduli. Kami tidak minta uang ke sini pak. Harusnya kalau dianggap anak, kami mengadu ke bapak-bapak ya ditanggapi," imbuhnya. 

Diketahui, aksi ini dilakukan bertujuan untuk menyelamatkan Yayasan Arema yang vakum setelah Arema terpecah menjadi dua sejak 2011 lalu menjadi Arema FC dan Arema Indonesia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0