Resmi, Manchester City Perpanjang Kontrak Pep Guardiola 

Kontrak Pep Guardiola diperpanjang hingga musim panas 2023
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 19-11-2020 20:45 WIB
Resmi, Manchester City Perpanjang Kontrak Pep Guardiola 
Pep Guardiola / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Akhirnya Manchester City resmi memperpanjang kontrak Pep Guardiola hingga musim panas 2023, Kamis (19/11/2020).

Sejatinya, sejak didatangkan di Inggris, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu sudah mempersembahkan dua gelar Liga Inggris, tiga gelar Piala Liga, dua gelar community Shield dan satu gelar Piala FA.

Dilansir laman resmi klub, secara total, tim telah memenangkan 181 dari 245 pertandingan di bawah kepemimpinan Pep Guardiola dengan tingkat kemenangan 73,87 persen.

"Ini adalah bukti kualitas pria bahwa hasrat dan pendekatan cerdas Pep Guardiola sekarang dijalin ke dalam struktur sepakbola yang kami mainkan dan budaya kami sebagai Klub," kata Presiden Klub, Khaldoon Mubarak.

"Dampak tersebut telah menjadi inti kesuksesan kami selama masa jabatannya dan itulah mengapa saya senang dia berbagi pandangan dengan kami bahwa masih banyak yang harus dicapai baik di dalam maupun di luar lapangan," lanjutnya.

"Perpanjangan kontrak Pep adalah langkah alami berikutnya dalam perjalanan yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Ini adalah produk dari rasa saling percaya dan hormat yang ada di antara dia dan seluruh Klub."

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0