Real Madrid vs Alaves, Kembalinya Hazard Dan Absennya Tiga Pemain Inti

Real Madrid butuh tenaga penuh untuk memastikan gelar juara
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 10-07-2020 12:50 WIB
Real Madrid vs Alaves, Kembalinya Hazard Dan Absennya Tiga Pemain Inti
Selebrasi skuad Real Madrid / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid bakal menjamu Alaves di stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020).

Jelang laga, kabar baik datang menghampiri pasukan Zinadine Zidane. Diantaranya soal pulihnya Eden Hazard dan Raphael Varane.

"Hazard merasakan cedera kecil, tapi ini bukan pengulangan dari cedera sebelumnya," kata pelatih Real Madrid, Zidane dikutip Marca.

"Dia sudah berlatih dengan kami secara normal dan saya berharap dia bisa main di empat laga terakhir dengan kami, juga Liga Champions," sambungnya.

Sejatinya, Real Madrid butuh tenaga penuh untuk memastikan gelar juara. Pasalnnya, saat ini mereka hanya terpaut satu poin dengan Barcelona yang berada diposisi kedua.

Zidane juga mengatakan bahwa Hazard masih bersemangat untuk menyelesaikan musimnya. Bahkan, ia juga pun tak khawatir jika kembali cidera.

"Dia selalu ingin bersama kami, dia tidak takut terjadinya pengulangan cedera," ujarnya.

"Ada beberapa orang yang paham medis dibandingkan saya, mereka bilang normal saja kalau merasakan sakit setelah pertandingan atau latihan berat. Dia ingin bantu tim dan bersama kami," tambahnya.

Namun, Real Madrid juga memiliki beberapa kendala. Terutama pada lini pertahan. Sebab, pada laga nanti, Los Blancos tak akan diperkuat Marcelo yang cidera cedera, lalu Dani Carvajal dan Sergio Ramois disanksi.

"Saya sudah punya rencana susunan pemain, tapi saya tak akan memberitahukannya," tutup Zidane.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0