Pulih Dari Cidera, Bagus Kahfi Tak Sabar Dipanggil Shin Tae-yong

Kabar ini di konfirmasi langsung oleh The Lewin Clinic
Arfa Gandhi - Sport,Senin, 19-10-2020 20:10 WIB
Pulih Dari Cidera, Bagus Kahfi Tak Sabar Dipanggil Shin Tae-yong
Bagus Kahfi bersama The Lewin Clinic / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Bomber Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri dikabarkan sudah pulih dari cedera yang memaksanya menepi selama tujuh bulan.

Kabar ini di konfirmasi langsung oleh The Lewin Clinic, yang merupakan rumah sakit khusus atlet cedera usia 19 tahun di Inggris.

"Setelah empat bulan rehabilitasi dan dua kali menjali proses operasi, kini pesepak bola muda ini sudah siap untuk beraksi," tulis pernyataan The Lewin Clinic di Instagram.

"Dia telah melakukan 16 kali sesi di lapangan dan menjalani banyak latihan di gym dengan sikap yang baik setiap hari," lanjutnya.

"Ini adalah suatu kesenangan bagi kami. Selamat berjuang Bagus Kahfi. Semoga berhasil, terima kasih juga untuk Jake Fitzsimmons untuk bantuannya selama ini," sambungnya.

Sementara itu, Bagus Kahfi pun tak sabar menanti panggilan dari Shin Tae Yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

Meski begitu, ia juga tak mau terburu-buru untuk bergabung bersama Timnas U-19. Pasalnya, Bagus juga ingin lebih dulu bertahan di Inggris untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Saya mau stay (tinggal) di sini dulu agar fisik dan stamina saya cepat kembali," kata Bagus Kahfi dikutip Kompas.

"Saya fokus di sini dulu karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Saya mau tampil 100 persen bersama timnas," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0