Prinsip Pjanic Bela Negara

Miralem Pjanic Mengaku Tidak Ingin Mengecewakan Hati Orang-orang Bosnia
Rayza Nirwan - Sport,Kamis, 12-11-2020 06:15 WIB
Prinsip Pjanic Bela Negara
Miralem Pjanic saat membela timnas Bosnia/ Jamie McDonald

Jakarta, Nusantaratv.com Miralem Pjanic mengaku sempat ditawarkan untuk membela timnas Perancis, namun dirinya justru lebih memilih untuk bergabung dengan kesebelasan Bosnia.

Saat dirinya masih berseragam Olympic Lyon dirinya sempat ditawarkan oleh pelatih timnas Perancis Domenech melalui telepon.

"Ya saya bisa saja bermain untuk timnas Perancis, ketika saya masih di Lyon. Tapi beberapa waktu sebelumnya, saya memang sudah bertekad dan bermimpi untuk bermain bagi negara Bosnia. Domenech sudah meghubungi saya, tapi saya sudah punya pilihan," ujar Pjanic.

Baca Juga: Juventus Rayu Pelatih Portugal Cadangkan Ronaldo

Selain itu, punggawa Barcelona tersebut juga memikirkan perasaan dari masyakarat Bosnia yang inginkan dirinya berkontribusi untuk Bosnia.

"Saya berpikir realistis ketika itu. Saat itu Perancis sudah diisi banyak pemain hebat, mungkin akan sulit bagi saya untuk masuk timnasnya," kata Pjanic.

"Di sisi lain, saya mungkin akan membuat orang Bosnia sakit hati karena melihat pemainnya bermain untuk negara lain," tambah mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus.

Meskipun Bosnia tidak sehebat Perancis pada ajang internasional, Setidaknya Pjanic telah mengikut apa kata hatinya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0