Prediksi Sassuolo vs Lecce, Ancaman Bagi Tuan Rumah 

Kedua tim pastinya bakal adu strategi
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 04-07-2020 15:25 WIB
Prediksi Sassuolo vs Lecce, Ancaman Bagi Tuan Rumah 
Laga Sassuolo vs Lecce / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Tim tamu targetkan curi poin. Begitulah misi yang dibawa oleh Lecce pada laga tandangnya kemarkas Sassuolo yang akan berlangsung di MAPEI Stadium, Minggu, (5/7/2020) pukul 00:30 WIB.

Pada laga nanti, kedua tim pastinya bakal adu strategi. Apalagi Lecce bakal berjuang mati-matian demi mendapatkan poin agar bisa kelaur dari zona degradasi.

Saat ini Lecce berada diposisi 18 klasemen sementara dengan raihan 25 poin, dimana mereka tertinggal empat poin dari Sampdoria yang berada di zona aman.

Sedangkan tim tamu Sassuolo saat ini berada diposisi 12 klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Sebagai tuan rumah Sassuolo pastinya juga menargetkan poin penuh agar bisa merangsek keposisi 10 besar klasemen.

Performa Sassuolo sepanjang musim dapat dilihat dari aspek penguasaan bola disetiap pertanding mereka.

Data OptaJoe menunjukkan Bianconeri tercatat mampu menciptakan 12552 umpan akurat dari total 14608 kali.

Dari total tersebut, Bianconeri mampu menghasilkan 2772 umpan akurat di sepertiga terakhir lapangan.

Dari statistik yang demikian, jumlah keberhasilan Sassuolo dalam menciptakan permainan terbuka adalah 11902 dari 300 percobaan.

Skema ini membuahkan 41 gol dari permainan terbuka yang diterapkan pelatih Sassuolo R. De Zerbi.

Selain itu, Sassuolo juga mengandalkan bola mati. Dari 25 percobaan tendangan bebas langsung ke gawang, tercatat 8 di antaranya bisa diamankan kiper lawan, sedangkan 4 yang lain mentah.

Terkait tendangan sudut, Sassuolo total memiliki 157 corner, dan menciptakan 50 peluang dari skema itu.

Sementara itu untuk tim tamu Lecce, secara keseluruhan menciptakan 10992 umpan, dengan jumlah umpan akurat yang mencapai angka 8828 kali.

Melihat angka tersebut, Lecce bisa menjadi ancaman untuk pertahanan tuan rumah jika melihat 1885 kali umpan sukses di wilayah berbahaya lawan sepanjang musim.

Selain itu, Lecce juga bisa berbahaya di dalam kotak penalti. Tim yang diasuh F. Liverani ini memiliki 195 kali percobaan dari wilayah terlarang, dan menghasilkan 27 gol.

Ini akan menjadi masalah bagi pertahanan tuan rumah, yang bakal berupaya clean sheet agar tim mereka memetik poin penuh.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0