Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Berburu Poin Penuh

Pada pertemuan terakhir, Atletico Madrid mampu menggulung Osasuna dengan skor telak 5-
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 31-10-2020 03:15 WIB
Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Berburu Poin Penuh
Laga Osasuna vs Atletico Madrid / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Osasuna bakal menjamu Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21 yang akan berlangsung di Stadion El Sadar, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB.

Sejatinya, Atletico Madrid mampu tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga terkahirnya. Tercatat, tim asuhan Diego Simeone mampu tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil itu membuat, skuat Los Rojiblancos saat ini berada diposisi lima klasemen sementara La Liga Spanyol 2020/21 dengan torehan 11 poin.

Pada laga terakhirnya, Atletico Madrid juga mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu RB Salzburg pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla, Lopetegui Bakal Rotasi pemain

Hasil positif ini juga membuat Suarez dkk mampu meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya disemua ajang.

Sementara itu, tim tuan rumah Osasuna saat ini berada diposisi tujuh klasemen dengan raihan 10 poin dari enam laga yang dijalaninya.

Osasuna sendiri mampu tampil gemilang di La Liga musim ini. Dari enam laga, tercatat mereka mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan hanya menelan dua kekalahan.

Pada laga nanti, Osasuna yang bertindak sebagai tuan rumah pastinya bakal tampil hati-hati. Sebab, mereka juga tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Mengingat lawan mereka adalah salah satu tim raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Baca juga: Prediksi Inter vs Parma, Catatan Buruk Hantui Nerazzurri

Meski begitu, Atletico juga tak bakal menganggap enteng Osasuna. Pasalnya, tim asuhan Jagoba Arrasate seringkali memberikan kejutan saat berlaga dikandang.

Pada pertemuan kedua tim di La Liga musim lalu, Atletico Madrid mampu menggulung Osasuna dihadapan para pendukungnya dengan skor telak 5-0.

Dan, dalam catatan tiga pertemuan terakhir kedua tim baik tandang maupun kandang, Atletico Madrid mampu menyapu bersih semuanya kedengan kemenangan.

Head to head lini depan

Ruben Garcia (Osasuna)

Di laga nanti, Osasuna bakal mengandalkan Ruben Garcia di lini depan. Pasalnya, Garcia dinilai mampu menggantikan peran Luis Ezequiel Avila sebagai juru gedor.

Besama Osasuna, Garcia tercatat sudah mencetak 2 gol dalam 6 pertandingan di La Liga Spanyol.

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Nama Luis Suarez saat ini menjadi andalan baru Atletico Madrid di lini depan. Bomber yang didatangkan dari Barcelona itu tercatat mampu mencetak 4 gol dari 5 pertandingannya di La Liga Spanyol.

Baca juga: Prediksi Crotone vs Atalanta, Kembalinya Sang Bomber Josep Ilicic 

Lima laga terakhir Osasuna:

Osasuna 1-0 Athletic Bilbao
Eibar 0-0 Osasuna
Alaves 0-0 Osasuna
Osasuna 2-0 Celta Vigo
Osasuna 1-3 Levante

Lima laga terakhir Atletico Madrid:

Atletico Madrid 3-2 Salzburg
Atletico Madrid 2-0 Betis
Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid
Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid
Atletico Madrid 0-0 Villarreal

Prediksi jalannya pertandingan:

Osasuna 25%
Atletico Madrid 50% 
Hasil imbang 25%

Prediksi skor Osasuna 0-2 Atletico Madrid 

Perkiraan susunan kedua pemain:

Osasuna: Sergio Herrera; Juan Cruz, David Garcia, Unai Garcia, Facundo Roncaglia; Jon Moncayola, Oier Sanjurjo; Jony, Roberto Torres, Ruben Garcia; Enric Gallego.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi; Marcos Llorente, Koke, Lucas Torreira, Thomas Lemar; Joao Felix, Luis Suarez.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0