Pirlo: Tak Ada Perlakuan Istimewa Kepada Ronaldo

Sang mega bintang mampu mengawali musim dengan baik bersama Juventus
Arfa Gandhi - Sport,Selasa, 24-11-2020 18:30 WIB
Pirlo: Tak Ada Perlakuan Istimewa Kepada Ronaldo
Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan, bahwa Cristiano Ronaldo tak pernah menerima perlakukan istimewa dalam skuat Si Nyonya Tua.

Memang sang mega bintang mampu mengawali musim dengan baik bersama Juventus. Tercatat, Ronaldo sudah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan pada kompetii Serie A musim ini.

Dua gol terkahir pemain asal Portugal itu saat Juventus mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0.

Jelang laga Liga Champions kontra Ferencvaros, Pirlo menegaskan bahwa pemenang lima kali Ballon d'Or itu diperlakukan seperti pemain lain.

"Saya belum menantang (Ronaldo) pada bola mati. Saya memperlakukan dia seperti saya memperlakukan semua pemain lain. Saya selalu tersedia di dalam dan di luar lapangan," katanya dalam konferensi pers.

"Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik antara orang yang rendah hati. Saya seperti itu. Saya berperilaku dengannya seperti yang saya lakukan dengan Gianluca Frabotta atau Manolo Portanova, yang merupakan dua pemain muda," sambungnya.

"Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain," ungkapnya.

Sebagai informasi, Juventus sendiri saat ini berada diposisi kedua Grup G Liga Champions 2020/21, dimana mereka terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada dipuncak kalsemen.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0