Pirlo Minta Ronaldo Cs Tak Remehkan Genoa

Laga melawan Genoa juga menjadi pertandingan perdana Juventus di Coppa Italia
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 13-01-2021 05:45 WIB
Pirlo Minta Ronaldo Cs Tak Remehkan Genoa
Ronaldo bersama Andrea Pirlo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Juventus akan menjamu Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 yang akan berlangsung pada Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB.

Laga melawan Genoa juga menjadi pertandingan perdana Juventus di Coppa Italia musim ini. Untuk itu, pelatih Andrea Pirlo menargetkan bisa mengunci kemenangan.

"Ini pertandingan penting, awal kompetisi baru bagi kami. Pada awalnya, orang-orang mungkin merasa seolah-olah Coppa Italia tidak menarik, tetapi begitu kompetisi itu mencapai babak akhir, semua orang mulai menikmatinya," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/1/2021).

Sejatinya jika melihat performa kedua tim, Juventus jelas di atas kertas, apalagi saat ini Genoa sedang terpuruk diposisi 17 klasemen sementara Liga Italia 2020/21.

Meski begitu, Pirlo tetap menegaskan kepada anak asuhnya agar tidak menganggap remeh Genoa. Pasalnya, mereka baru saja mengganti pelatih. Dan, Pirlo juga percaya Genoa bisa lebih berbahaya.

"Kami melihat beberapa pertandingan, intensitas Genoa berubah setelah Ballardini mengambil alih dari Maran, mereka lebih merupakan tim menyerang, menunjukkan lebih banyak energi," jelasnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan, kami perlu berjuang keras, dan kami ingin menang," sambungnya.

"Saya tidak berpikir pendekatan bermain mereka akan banyak berubah, jadi mereka akan mencoba bertahan, mungkin dengan lima orang di belakang, mencoba untuk melakukan serangan balik. Kami telah mempelajari Genoa dan bersiap dengan baik," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0