Persik Kediri Protes Soal SK PSSI

Persik mengingatkan agar federasi sepakbola Indonesia itu benar-benar memikirkan nasib klub Liga 1
Raymond - Sport,Kamis, 19-11-2020 20:10 WIB
Persik Kediri Protes Soal SK PSSI
CEO Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih

Nusantaratv.com - Persik Kediri menanggapi perihal Surat Keputusan PSSI yang telah diterima, Senin (16/11/2020) lalu. Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih menilai, bahwa masih ada kekurangan dalam beberapa poin yang tertera dalam SK tersebut, satu di antaranya keterlambatan SK tersebut diterbitkan.

"Semestinya SK diterbitkan lebih awal karena ini mengatur gaji untuk Oktober. Sementara kami baru menerima SK pada pertengahan bulan ini," ujar Hakim dalam rilis manajemen Persik Kediri.

Ia menjelaskan, klub akan tetap mengikuti keputusan PSSI. Namun, ia juga mengingatkan agar federasi sepakbola Indonesia itu benar-benar memikirkan nasib klub Liga 1. 

Selain itu, Abdul Hakim juga berharap jangan sampai ada kekosongan hukum yang mengatur hubungan klub dengan pemain, pelatih, dan ofisial. "Kami butuh dukungan PSSI dengan regulasi yang lebih tegas," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, PSSI telah mengeluarkan surat keputusan terkait lanjutan kompetisi. Surat bernomor SKEP/69/XI/2020 itu dikeluarkan pada 16 November 2020 yang berisi penegasan PSSI mengenai aturan pembayaran gaji terhadap komponen tim selama masa tunggu hingga kompetisi bergulir awal 2021 mendatang.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0