Performa Bersama Barcelona Menurun, Griezmann Buka Suara

Pemain berusia 29 tahun itu sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya bersama Barcelona
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 16-10-2020 20:30 WIB
Performa Bersama Barcelona Menurun, Griezmann Buka Suara
Antoine Griezmann / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan Antoine Griezmann dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman sedang menjadi pembicaraan publik pencinta sepak bola di dunia.

Baru-baru ini, ia akhirnya berbicara mengenai isu tak sedap soal hubungannya dengan Ronald Koeman setelah mencetak gol untuk Prancis.

Sejatinya, Griezmann mampu mencetak gol untuk negaranya dalam kemenangan di Kroasia pada ajang Nations League 2020.

Kala itu, Griezmann menegaskan bahwa performa apiknya di level internasional karena pelatih Prancis, Didier Deschamps tahu dimana harus memainkannya.

Bersama Timnas Prancis, Griezmann bermain di lini tengah dan berada di pusat pergerakan menyerang, sementara saat bersama Barcelona, ia sering dimainkan lebih melebar untuk membantu mengakomodasi Lionel Messi.

"Pelatih tahu di mana harus memainkan saya, jadi saya memanfaatkan situasi itu, dari posisi itu dan dari kepercayaan diri pelatih dan rekan satu tim," kata Griezmann dilansir dari Marca.

Saat ini, pemain berusia 29 tahun itu sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya bersama Barcelona setelah para musim sebelumnya, hanya mampu mencetak 15 gol dalam 48 penampilannya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0