Pep Guardiola: Tottenham Layak Juara

Terbaru, skuat The Lilywhites sukses membungkam Manchester City dengan skor 2-0
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 23:40 WIB
Pep Guardiola: Tottenham Layak Juara
Pep Guardiola bersalaman dengan Jose Maurinho / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Penampilan Tottenham Hotspur pada kompetisi Premier League Inggris 2020/21 terbilang apik. Bahkan, anak asuh Jose Maurinho sukes meraih enam kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Terbaru, skuat The Lilywhites mampu membungkam sang raksasa Manchester City dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Hasil ini juga membuat The Lilywhites layak menjadi salah satu kandidat kuat sebagai pesaing gelar juara Premier League Inggris pada musim ini.

"Pemenang selalu mendapat kredit, tidak diragukan lagi," kata pelatih Manchester City Guardiola dilansir dikutip laman resmi klub, Minggu (22/11/2020).

"Mereka adalah tim dengan fisik, tim yang terorganisir dengan baik, jadi tidak mudah ketika Anda kebobolan setelah enam menit," sambungya.

"Mereka berada di puncak klasemen sehingga mereka lebih menjadi penantang dibanding siapapun saat ini," lanjut pelatih Spanyol tersebut.

Selain itu, mantan pelatih Barcelona itu juga mengaku saat ini timnya tengah mengalami situasi cukup sulit. Salah satu yang jadi sorotan adalah kurang tajamnya lini depan sejak awal musim.

"Ada banyak tim di depan kami dan jika tidak itu tidak akan mungkin dan kami tahu itu. Saya pikir kami tidak jauh, tetapi kami kesulitan untuk mencetak gol sekarang. Sepuluh gol dalam sembilan pertandingan tidak cukup baik," jelasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0