Pemain Berdarah Inggris Thailand Siap Memperkuat Chelsea

Pada laga sebelumnya, Jude juga mampu tampil apik saat melawan Barnsley U-18
Arfa Gandhi - Sport,Jumat, 08-01-2021 23:35 WIB
Pemain Berdarah Inggris Thailand Siap Memperkuat Chelsea
Jude Soonsup-Bell / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Laga Chelsea kontra Morecambe di babak ketiga Piala FA akhir pekan ini menjadi debut pertama pemain berdarah campuran Thailand-Inggris Jude Soonsup-Bell.

Sejatinya, Jude merupakan pemain muda yang sedang naik daun di tim akademi Chelsea, setelah dinilai mampu tampil mempesona bersama skuat The Blues U-18 pada musim ini.

Bahkan, Jude yang memiliki darah keturunan Inggris dari sang ayah, dan Thailand dari ibunya baru saja mendapat kontrak profesional dari Chelsea berdurasi dua tahun pada Juli 2020 lalu.

Pada laga sebelumnya, Jude juga mampu tampil apik saat melawan Barnsley U-18 tahun di ajang FA Youth Cup. Striker berusia 16 tahun itu berhasil mencetak empat gol dan membantu klubnya melaju ke babak berikutnya.

Performa apik tersebut ternyata membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard memutuskan untuk memanggil Jude beserta empat pemain lainnya dari skuat akademi untuk laga melawan Morecambe.

Mereka adalah Tino Anjorin, Lewis Bate, Henry Lawrence, dan Tino Livramento.

Pemanggilan lima pemain muda dari akademi juga dikarenakan Lampard ingin mengistirahatkan beberapa pemain kunci dan memberi kesempatan bermain untuk pada pemain muda.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0