Pemain Asing Bali United Bisa Berlabuh ke Liga Swedia

Kontrak Brwa Nouri bakal habis pada bulan Desember 2020 mendatang
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 22:10 WIB
Pemain Asing Bali United Bisa Berlabuh ke Liga Swedia
Pemain asing Bali United, Brwa Nouri / Foto: Kampiun

Nusantaratv.com - Kontrak pemain asing Bali United, Brwa Nouri bakal berakhir pada bulan Desember 2020 mendatang. Tak menutup kemungkinan, gelandang asal Iraq itu akan kembali berkarir di Liga Swedia.

Sejatinya, Nouri memperkuat Bali United sudah dua tahun lebih tepatnya sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Ia juga mengaku, banyak kenangan yang sudah dialami selama tinggal di Bali.

"Kehidupan di Bali seperti mimpi sejak hari pertama, dan pandangan saya tidak berubah meski Bali tertutup untuk sementara. Bali luar biasa, saya menikmati kehidupan sehari-hari di sana," kata Brwa Nouri kepada media Swedia, Fotboll Direkt.

Pemain berusia 33 tahun itu juga mengatakan bahwa merebaknya wabah virus corona (Covid-19) telah mempengaruhi sepak bola Indonesia dengan cukup signifikan. 

Terbukti, kompetisi harus berhenti sejak bulan Maret lalu. Dan harus mengalami penundaan hingga bulan Februari 2021 mendatang. Namun, Brwa Nouri pun tetap berusaha beradaptasi dengan situasi tersebut.

"Kami belum bermain sejak akhir Maret. Sempat dikabarkan kompetisi mulai pada bulan September, lalu Oktober, dan kemudian November. Tapi terakhir, kompetisi baru bisa dimulai Februari," jelasnya.

"Ini sangat sulit, menghadapi ketidakpastian. Tetapi itu adalah ujian yang luar biasa, mencoba untuk tetap berjalan di masa sekarang," ujarnya.

Brwa Nouri juga mengaku tak menutup kemungkinan kembali membela mantan timnya di Liga Swedia. Tercatat, ia pernah bermain untuk AIK, Atvidaberg, AFC Eskilstuna, Dalkurd dan Ostersund.

"Masa depan sangat tidak pasti. Musim 2020 mungkin akan dimainkan pada 2021 antara Februari dan Juni, jadi negosiasi sedang berlangsung. Saya tidak akan pernah menutup pintu (pindah ke Swedia). Saya suka Bali dan tidak ingin pergi dengan cara ini. Tapi saya tidak bisa mengontrol apa yang terjadi kedepan, jadi kita harus melihat apa yang terjadi bulan depan (Desember)," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0