Paulo Sergio Cidera Tulang Belakang

Cedera ini memakan waktu terapi pengobatan yang cukup lama
Arfa Gandhi - Sport,Kamis, 01-10-2020 20:40 WIB
Paulo Sergio Cidera Tulang Belakang
Pemain Bali United / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 1 2020 resmi kembali ditunda dan akan bergulir pada bulan November mendatang.

Penundaan kompetisi lokal ini berdampak pada persiapan tim jelang laga yang seharusnya dijalankan awal Oktober mendatang.

Seolah tidak ingin lama bersedih, skuad Serdadu Tridatu langsung kembali menggelar latihan dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan yang ketat hari Rabu (30/9) kemarin sore di Gelora Tri Sakti, Legian.

Begitu juga dengan salah satu pemain asing mereka, Paulo Sergio yang duduk di pinggir lapangan dan tidak mengikuti program latihan fisik tim pelatih.

Ternyata, pemain asal Portugal tersebut tengah mengalami cedera tulang belakang yang memaksa dia untuk berada di pinggir lapangan.

Cedera yang memakan waktu terapi pengobatan cukup lama ini ditanggapi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO), Yabes Tanuri di Jakarta.

"Paulo sebenarnya sedang menjalani pengobatan terapi cedera tulang belakang. Beberapa sesi latihan terakhir ini, dia merasa tidak nyaman saat duduk atau pun berdiri saat latihan. Waktu terapi tersebut sekitar tiga sampai empat bulan pengobatan," ujar Yabes Tanuri.

"Tim tentu akan terus berusaha untuk membantu terapi Paulo dengan waktu pengobatan yang lebih cepat. Tim pelatih juga sudah mempersiapkan agar stabilitas tim ini tetap terjaga dengan normal," tambah Yabes Tanuri.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0