Paul Pogba Kembali Bertaring

Pogba menjadi pemain terbaik dilaga Prancis kontra Swedia
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 18-11-2020 23:35 WIB
Paul Pogba Kembali Bertaring
Paul Pogba / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Penampilan Paul Pogba di laga Prancis kontra Swedia pada lanjutan UEFA Nations League 2020 membuat sang pelatih, Didier Deschamps terkesima.

Pada laga itu, Pogba tampil selama 90 menit. Menurut catatan jajaran pelatih, ia memiliki intersep dan penguasaan bola yang paling banyak dari para pemain lainnya.

Deschamps pun berharap, penampilan apik Pogba bersama Timnas Prancis bisa terus berlanjut saat kembali memperkuat Manchester United.

Sejatinya, nasib Pogba bersama Manchester United pada musim ini terbilang tak harmonis.

Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu belum mencatatkan satu gol puu, bahkan satu assist dalam tujuh laga yang dijalani skuat The Red Devils.

"Saya tidak ingin mengkritik siapa pun tapi saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia. Dia punya kebanggaan, tapi yang lebih penting, dia punya bakat," katanya pada konferensi pers.

"Ketika dia harus bertahan, dia mampu bertahan. Dia bisa membuat assist. Paul adalah pemain top. Saya berharap waktu terakhirnya bersama kami akan membantunya," ujarnya.

Untuk diketahui, Prancis menjadi tim pertama yang mendapatkan tiket menuju semifinal UEFA Nations League 2020. Kemenangan 4-2 atas Swedia juga membuat Les Bleus tampil konsisten tanpa menelan kekalahan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0