Nasib Balotteli Setelah Berstatus Bebas Transfer

Saat ini, Balotteli hanya berlatih dengan tim semi-pro Franciacorta
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 18-11-2020 19:35 WIB
Nasib Balotteli Setelah Berstatus Bebas Transfer
Mario Balotelli / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Mario Balotelli saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya bersama Brescia berakhir pada bulan Juni 2020 lalu.

Brescia diketahui tak memperpanjang kontrak sang pemain lantaran penampilannya dinilai tak sesuai ekspektasi. Tercatat, Balotteli hanya mampu menyumbangkan lima gol dari 19 laga yang dijalaninya.

Saat ini, pemain asal Italia itu juga dikabarkan sedangkan berlatih dengan tim semi-pro Franciacorta untuk menjaga kebugaran.

Diberitakan Sun Sport, diusianya yang sudah menginjak 30 tahun, Balotteli sudah mulai mempertimbangkan langkah karir berikutnya.

Baru-baru ini, beredar kabar kalau sang Super Mario sedang melakukan negosiasi dengan tim Championship, atau klub kasta kedua di Liga Inggris, Barnsley.

Jika terwujud, maka Balotteli bakal kembali berlaga di Liga Inggris, meskipun hanya tampil di kompetisi kasta kedua.

Sebelumnya, ia juga pernah memperkuat beberapa klub raksasa Liga Inggris seperti,  Manchester City dan Liverpool. Bahkan, Balotteli juga mampu membawa City menjuarai Liga Premier pada tahun 2012 silam.

Tentunya, ini menjadi level yang berbeda bagi Balotteli. Namun, ia bisa saja kembali tampil di kompetisi kasta tertinggi jika nantinya sukses membawa Barnsley keluar sebagai juara Championship pada musim ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0