MU Putar Otak Cari Pemain Bek Tangguh!

saat ini tercatat, setidaknya sudah 11 gol bersarang ke gawang David De Gea
Raymond - Sport,Kamis, 15-10-2020 22:40 WIB
MU Putar Otak Cari Pemain Bek Tangguh!

Nusantaratv.com - Manchester United tampaknya tak puas dengan penampilan bek tengah Harry Maguire. Disebut-sebut, The Red Devils akan belanja bek pada bursa transfer Januari mendatang.

Mengutip Sportbible, saat ini tercatat, setidaknya sudah 11 gol bersarang ke gawang David De Gea. Tak hanya itu, MU juga kini berada di peringkat 16 setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan pertama Liga Inggris di musim 2020/2021.

Sementara itu, ESPN mengabarkan, bahwa sang manajer, yakni Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin menemukan pasangan bek tengah yang solid setelah Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly tampil tidak konsisten.

Adaun yang disebut-sebut pemain Sevilla, Jules Kounde dan bek Villarreal Pau Torres telah masuk radar buruan MU. Selain itu, The Red Devis juga sedang melirik Kounde dan Torres hingga akhir tahun 2020.

Nama Kounde sebelumnya sempat dikaitkan dengan rival MU, Manchester City pada awal musim lalu, dimana saat Pep Guardiola merombak lini pertahanannya. Pada akhirnya, The Citizens malah mendatangkan Ruben Dias dan Nathan Ake.

Namun, Sevilla membanderol Kounde  diangka 58 juta hingga 63 juta pundsterling. Tentunya MU perlu mengorbankan pemain belakang mereka yang tak terpakai, seperti Phil Jones dan Marcos Rojo.

Belakangan, Jones dan Rojo bukan lagi prioritas Solskjaer dan sudah dicoret MU dari skuat untuk Liga Champions musim ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0