MU Kudeta Liverpool, Everton Jinakan Wolves

Kemenangan ini juga membuat tim berjuluk The Toffees sukses merangsek keposisi empat klasemen
Arfa Gandhi - Sport,Rabu, 13-01-2021 05:15 WIB
MU Kudeta Liverpool, Everton Jinakan Wolves
Selebrasi skuat tim Everton / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Everton sukses menjinakan Wolwes dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Premier League Inggris musim 2020/21 di Molineux Stadium, Rabu (13/01/2021) dini hari.

Dua gol tim asuhan Carlo Ancelotti dicetak oleh Alex Iwobi pada menit ke-6 dan Michael Keane pada menit 77. Sedangkan satu gol Wolwes dicetak oleh Ruben Neves pada menit 14.

Kemenangan ini juga membuat tim berjuluk The Toffees sukses merangsek keposisi empat klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Everton tercatat hanya terpaut empat poin dari Manchester United yang berhasil mengkudeta posisi Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League 2020/21.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu mencuri poin saat bertandang kemarkas Burnley. Laga yang berlangsung di Turf Moor Stadium ditutup dengan skor 1-0.

Sedangkan Liverpool harus lapang dada setelah posisi direbut oleh Manchester United setelah tak mampu membungkam Southampton di St Mary's Stadium.

Sementara itu, tim asuhan Nuno Espírito Santo harus berada diposisi 14 klasemen dengan koleksi 22 poin dari 18 laga yang dijalaninya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0