MU Harus Keluarkan Dana Besar Jika Ingin Datangkan Jadon Sancho 

Manchester United dilaporkan memang sudah lama naksir dengan Jadon Sancho
Arfa Gandhi - Sport,Sabtu, 04-07-2020 20:00 WIB
MU Harus Keluarkan Dana Besar Jika Ingin Datangkan Jadon Sancho 

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabarnya, Manajemen Manchester United telah menyetujui syarat kepindahan Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Seperti diberitakan Express, selain mengontraknya minimal 5 tahun, Manchester United. Namun, Sancho juga meminta gaji sebesar 140.000 pounds (sekira Rp2,5 miliar) per minggu.

Gaji Sahcho akan naik hingga 200.000 pounds (sekira Rp3,6 miliar) per minggu, jika turut menghitung bonus dari Man United.

Sejatinya, Manchester United dilaporkan memang sudah lama naksir dengan gelandang lincah Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Mereka telah menetapkan harga beli sebesar 50 juta pounds (sekira Rp890 miliar) untuk membawa Sancho ke Old Trafford

Namun, Dortmund telah menetapkan harga tinggi untuk mantan pemain Manchester City tersebut. Dortmund akan melepas Sancho jika Manchester United mau membelinya seharga 100 juta pounds (sekira Rp1,76 triliun).

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan Sancho hanya akan pergi jika permintaan mereka dipenuhi oleh Manchester United.

Dia juga menegaskan tidak akan ada potongan harga bagi pemain berusia 20 tahun tersebut.

Untuk diketahui, Sancho bermain fantastis di Liga Jerman 2019-2020. Dia sudah mencetak 17 gol dan 17 assist dalam 32 penampilannya bersama Dortmund.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0