Milan vs Roma, Stefano Pioli Bakal Rotasi Pemain

Stefano Pioli sepertinya bakal menurunkan Rafael Leo di posisi sayap kiri
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 25-10-2020 19:10 WIB
Milan vs Roma, Stefano Pioli Bakal Rotasi Pemain
Selebrasi skuat AC Milan / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Serie A Italia bakal menyajikan laga big match antara Milan vs Roma yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (27/10/2020) pukul 02.45 WIB.

Sejatinya, Milan sedang dalam performa yang meyakinkan setelah pada laga sebelumnya mampu menumbangkan Glasgow Celtic dengan skor 3-1 dalam ajang Liga Eropa kemarin.

Kemenangan itu juga memperpanjang daftar tren positif Milan yang tampil tanpa kekalahan dalam 25 laga terakhirnya disemua ajang.

Pada laga nanti, pelatih AC Milan Stefano Pioli dipastikan tak akan menampilkan Hakan Calhanoglu yang masih menepi karena cidera.

Kemungkinan, juru taktik asal Italia itu bakal memainkan Brahim Diaz untuk mengisi posisi Calhanoglu.

Diberitakan Sky Italia, rotasi pemain pun sepertinya bakal berlaku di laga Milan vs Roma nanti.

Stefano Pioli sepertinya bakal menurunkan Rafael Leo di posisi sayap kiri untuk menggatikan peran Rade Krunic, meskipun pemain asal Bosnia itu mampu tampil gemilang dilaga terakhirnya.

Sementara itu beberapa nama seprti Ismael Bennacer, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers kemungkinan besar bakal diturunkan.

Sebab, tiga pemain tersebut harus duduk manis dibangku cadangan saat skuat i Rossoner menjinakan Glasgow Celtic.

Untuk dilini depan, Milan masih tetap mempercayainya dengan bomber asal Swedia, Ibrahimovic , yang mampu tampil menggila dibeberapa laga sebelumnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0