Meski Kalah, Arteta Tetap Bangga Dengan Penampilan Skuat Timnya

Arteta juga menyadari bahwa tak mudah untuk menghadapi tim sekuat Manchester City
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 18-10-2020 22:50 WIB
Meski Kalah, Arteta Tetap Bangga Dengan Penampilan Skuat Timnya
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Arsenal tak mampu mencuri poin saat bertandang kemarkas Manchester City. Laga yang digelar di  Stadion Etihad ditutup dengan skor 0-1.

Meski tim asuhannya kalah, pelatih Arsenal, Mikel Arteta tetap mengaku bangga dengan penampilan skuat timnya yang telah menunjukkan kinerja yang bagus.

Apalagi, Arteta juga menyadari bahwa tak mudah untuk menghadapi tim sekuat Manchester City. Pasalnya, ia juga pernah turut ambil bagian dalam lini kepelatihan skuat Citizens.

"Saya harus mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan para pemain atas kinerja yang mereka berikan dan jenis permainan yang dapat kami mainkan," kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu (18/10/2020).

"Kami mengambil permainan, apa yang dapat kami lakukan, bagaimana kami dapat membatasi mereka. Bagi saya, itu adalah sikap tim, untuk datang ke sini dan melakukan apa yang kami lakukan hari ini," lanjutnya.

"Saya ada di sana untuk empat tahun, saya telah melihat banyak tim datang ke sini dan itu sangat- sangat sulit untuk melakukannya," ungkapnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0