Mantan Pemain Chelsea Sebut Karir Eden Hazard Sudah Rusak

Kondisi Hazard yang terus dihantui cedera jadi salah satu penyebab utama
Arfa Gandhi - Sport,Minggu, 22-11-2020 22:45 WIB
Mantan Pemain Chelsea Sebut Karir Eden Hazard Sudah Rusak
Eden Hazard / Foto: Sportbible

Nusantaratv.com - Eden Hazard harus menjalani masa sulit bersama Real Madrid. Potensi besar pemain asal Belgia tersebut untuk menjadi yang terbaik pun sirna lantaran harus bergelut dengan cidera.

Hal itu disangat disayangkan oleh mantan penggawa Chelsea, Tony Cascarino. Ia pun mengaku cukup menyayangkan hal yang terjadi pada pemain sekelas Hazard.

Untuk diketahui, nama Hazard hilang dari peredaran saat ia memutuskan hengkang ke Real Madrid pada tahun 2019 lalu. Bersama Los Blancos, pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 25 kali.

Terbaru ia, juga kembali dapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane untuk tampil di laga kontra Villarreal.

Sayangnya, pada laga itu Hazard tak banyak memberikan kontribusi untuk tim. Real Madrid pun harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

"Eden Hazard adalah pemain yang sangat berbakat. Tetapi dia mengalami masa-masa sulit sejak dia pergi ke Real Madrid dengan bayaran sebesar itu," kata Cascarino dikutip laman Goal International, Minggu (22/11/2020)

"Dia pergi ke Real Madrid untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dia bahkan menyebutkan itu, dia berbicara tentang itu ketika dia bergabung dengan Madrid, tetapi betapa sulitnya dia sejak dia bergabung. Tapi itu sangat sulit baginya sekarang," sambungnya.

Cascarino juga menegaskan bahwa kondisi Hazard yang terus dihantui cedera jadi salah satu penyebab utama. Apalagi, usai bangkit dari ruang perawatan, ia harus kembali ansesn karena diserang virus corona.

"Jelas cedera telah memainkan peran besar di dalamnya, dia pergi ke Real Madrid dan tampaknya agak kelebihan berat badan, dia kehilangan kepercayaan dirinya," ujarnya.

"Cedera dan jelas pandemi virus korona tidak membantunya, itu memengaruhi kariernya, tapi dia bisa menjadi bakat yang luar biasa untuk Belgia," pungkasnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0